Samsung Galaxy S5 - Rilis Bulan Februari 2014

Samsung Galaxy S5
Rumor mengenai Samsung Galaxy S5 yang akan dibekali kamera OIS sepertinya akan segera berakhir. Karena menurut rumor terbaru dari sumber terpercaya smartphone Galaxy S5 akan segera rilis namun masih belum menggunakan teknologi kamera OIS. Meskipun demikian sepertinya akan ada banyak pihak yang tersenyum karena generasi terbaru dari Smasung Galaxy tersebut akan segera hadir tahun depan .

Saat ini Samsung sedang mempersiapkan dan bekerja keras untuk segera menghadirkan Samsung Galaxy S5. Untuk produksi pertama nantinya pihak Samsung akan memulainya pada bulan Januari 2014 mendatang. Sehingga pada bulan Februari hingga Maret kemungkinan besar perangkat terbaru andalan Samsung tersebut sudah bisa dijual secara global.

Perkiraan Samsung Galaxy S5 rilis Februari 2014 memang sangat tepat sekali mengingat beberapa pernyataan Samsung yang telah dikeluarkan secara umum seperti diatas tadi. Samsung Galaxy S5 tahun depan akan memiliki spesifikasi cukup istimewa sekali diantaranya dibekali dengan 64-bit CPU Qualcomm Snapdragon dan flexible OLED display seperti pada Galaxy Round.


Ukuran layar yang digunakan sebesar 5 inci dan baterai menggunakan daya sebesar 4.000 mAh. Sistem operasi yang akan dibenamkan pada perangkat baru tersebut adalah Android 4.4 KitKat. Rumor Samsung Galaxy S5 rilis Februari 2014 ini belum sepenuhnya benar, jadi lebih baik Anda pantau terus perkembangan berita ini.
Samsung Galaxy S5 - Rilis Bulan Februari 2014 Samsung Galaxy S5 - Rilis Bulan Februari 2014 Reviewed by Unknown on 2:06 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.