Mau Bermain Star Wars Battlefront 2015? Siapkan Sisa Hard Disk Sebesar 30 GB di PC anda !

 Star Wars Battlefront
Pada penghujung tahun 2015 ini para gamer, baik gamer konsol maupun gamer PC, disuguhkan dengan beberapa judul game yang sangat menarik. Sebut saja Fallout 4 dan Call of Duty: Black Ops III yang belum lama dirilis. Nah selain itu ada juga salah satu judul yang patut diantisipasi, yaitu Star Wars Battlefront 2015. 

Bagi pecinta atau penggemar film serial Star Wars tentunya tidak bisa melewatkan seri yang satu ini. Sebelum memainkan game ini, ada kalanya untuk mengecek kembali apakah hard disk pada PlayStation 4 atau Xbox One atau perangkat komputer para sinyalers sudah memadai? Dikutip dari WCCFtech, Rabu (11/11/2015), dikabarkan game ini tidak akan memakan terlalu banyak kapasitas hard disk.

Dalam sebuah kicauan seorang pengguna yang me-mention akun resmi @EAStarWars dengan pertanyaan, “butuh berapa GB untuk dapat memainkan game Star Wars ini?” Tidak lama kemudian, akun resmi EA tersebut menjawab, dengan jawaban yang spesifik. EA mengatakan bahwa untuk ketiga platform, akan memiliki kebutuhan hard disk yang berbeda. Untuk PlayStation 4 membutuhkan ruang hard disk 25 GB, Xbox One 19 GB, dan perangkat komputer atau Windows membutuhkan sekitar 27 GB.
 Star Wars Battlefront


Mungkin bagi para gamer bertanya-tanya, mengapa ukuran file-nya paling besar dibanding 2 platform lain. Jawabannya adalah, kualitas grafis yang disuguhkan pada perangkat komputer ini lebih kompleks. Disamping itu, pengunaan resolusi pada perangkat komputer lebih beragam karena mendukung hingga resolusi 4K.

Selain itu, penggunaan game engine Frostbite 3 membuat efek visual pada Star Wars Battlefront 2015 lebih memukau. Game engine ini sudah kita kenal juga pada game FPS besutan EA, Battlefield.

Jujur admin pingin banget nih maen game ini, tapi belom ada yang share kayanya deh. kalo diantara sinyalers sudah ada yang punya atau pernah mainin bisa juga share pengalaman dengan comment di postingan ini. Terima Kasih sudah mampir. ^^v




Mau Bermain Star Wars Battlefront 2015? Siapkan Sisa Hard Disk Sebesar 30 GB di PC anda ! Mau Bermain Star Wars Battlefront 2015? Siapkan Sisa Hard Disk Sebesar 30 GB di PC anda ! Reviewed by Unknown on 11:03 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.