Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 - Resmi Diperkenalkan Jadi yang Pertama Usung Fingerprint

Hola halo para sinyalers. Admin rasa belom banyak yang kenal sama vendor yang satu ini. Jujur admin juga kurang kenal sama merk smartphone yang satu ini awalnya. Tapi semenjak banyak yang ngebahas soal xiaomi redmi 2, admin jadi mulai mengenal xiaomi. Nah di post ini admin akan ngebahas Smartphone Xiaomi Redmi Note 3. Tak kenal maka tak sayang, yuk kita kenalan sm smartphone yang satu ini.
Setelah banyaknya rumor yang berhembus tentang Xiaomi Redmi Note 3, kini akhirnya perusahaan asal Tiongkok ini resmi memperkenalkan handset tersebut. Sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 3 disebut-sebut sebagai Xiaomi Redmi Note 2 Pro karena kemiripannya dengan pendahulunya itu.
Xiaomi Redmi Note 3
Secara spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 3 memang tidak mengalami perbedaan spesifikasi dengan seri sebelumnya, hanya saja desain dan material yang diusung Redmi Note 3 ini berbeda dengan sebelumnya, yakni menggunakan bahan logam. Xiaomi Redmi Note 3 juga sebagai smartphone pertama dari Xiaomi yang mengusung sensor pemindai sidik jari, seperti yang didapati pada smartphone flagship vendor lain.

Selain mengusung body metal dan sensor fingerprint, Redmi Note 3 juga mengalami peningkatan pada kapasitas baterai menjadi 4.000mAh yang semula 3.000mAh pada seri Redmi Note 2. Selain itu, tak banyak perubahan yang terjadi pada Redmi Note 3 ini.

Handset ini masih mengusung layar seluas 5,5 inci dengan membawa resolusi FHD 1080p. Di sektor dapur pacu, smartphone berbalut metal ini ditenagai oleh chipset Helio X10 yang memiliki prosesor octa core. Xiaomi Redmi Note 3 memiliki ketebalan 8.65mm dan bobot seberat 164gram. Meski menggunakan body metal, smartphone ini hanya 4gram lebih berat dari seri Redmi Note 2 yang baru dirilis 3 bulan yang lalu.
 Di bagian fotografinya, Redmi Note 3 juga tak mengalami perubahan dari seri sebelumnya, yakni masih mengusung kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Selain itu smartphone ini juga telah dilengkapi dengan konektiviatas yang cukup lengkap, yakni Bluetooth, WiFi, GPS dan yang lain-lain. Smartphone ini juga telah memiliki fitur dual SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE.
Perusahaan mengklaim sensor fingerprint yang disematkan kedalam smartphone ini mampu mengenali dan membuka kunci smartphone hanya  butuh waktu 0.03 detik. Xiaomi Redmi Note 3 akan tersedia dalam 2 varian, yakni varian RAM 2GB dengan ROM 16GB dibanderol seharga 899 Yuan atau sekitar 1,9 juta Rupiah. Sedangkan varian RAM 3GB dengan ROM 32GB akan dibanderol seharga 1,099 Yuan atau sekitar 2,3 juta Rupiah. Semua varian itu akan tersedia dalam tiga pilian warna, yakni Gold, Silver, dan Dark Grey.

Gimana para sinyalers? Canggih juga nih ada fingerprint sensor segala, harga juga tidak terlalu menguras kantong para sinyalers. Terima kasih sudah berkunjung para sinyalers. ^^v

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 - Resmi Diperkenalkan Jadi yang Pertama Usung Fingerprint Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 - Resmi Diperkenalkan Jadi yang Pertama Usung Fingerprint Reviewed by Unknown on 6:31 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.