Archos 80 G9 - Tablet Android 3.2 dilengkapi Kickstand

Tablet Archos sedi tampilan slab-of-kaca dipopulerkan oleh iPad2 dan galaxy tab 10.1. Bahan logam dengan plastik halus. Dengan lapisan stainless steel, membuat tablet keliatan kaku. Terus tablet ini dilengkapi kickstand dan usb port, yang bikin makin kokoh keliatannya gan.


Agan bisa nemuin di bagian tepi kiri, tempat USB/slot 3G, tombol power, micro USB port. Tablet ini terasa ringan di tangan meskipun bentuk 8 inchi yang cukup besar bahwa mengetik dalam modus landscape merasa berat dengan cara itu tidak seperti 7 inchi.


Archos 80 G9 punya resolusi 1024 x 768 MVA panel LCD yang sama dengan yang dimiliki tablet sebelumnya, jadi layar tetap terang walaupun agan memakainya di luar/ atau keadaan yang cerah.


Archos 80 G9 dipasangi dual-core 1GHz texas instruments OMAP 4SoC ditemukan dalam 4G LG Thrill. Tablet Honeycomb dari Archos di harapkan menjadi tablet pilihan agan-agan, dengan menawarkan layar yang baik tapi bukan yang terbaik. kinerjanya juga tergolong cukup mantap.


tablet dengan layar 8 inchi dengan OS Android 3.2 (Honeycomb) dan dilengkapi kickstand serta port USB dengan biaya $300 (+-Rp. 3.000.000.-). bagaimana agan berminat ? ? ?
Archos 80 G9 - Tablet Android 3.2 dilengkapi Kickstand Archos 80 G9 - Tablet Android 3.2 dilengkapi Kickstand Reviewed by Unknown on 3:54 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.