Mengatasi masalah umum Blackberry Torch

Para pengguna BB Torch mungkin menghadapi berbagai masalah dalam penggunaannya. dibawah ini adalah masalah-masalah paling umum lengkap dengan cara mengatasainya :

>>Kesulitan melampirkan file kedalam pesan.

Untuk mencegah masalah ini, periksa dulu apakah file yang akan dilampirkan terproteksi copyright atau tidak. agan nggak bisa melampirkan file dengan proteksi copyright pada Torch 9800. juga pastikan file tersebut berbentuk '.ics'(iCalendar), '.vcf'(vCard), atau media file seperti '.gif', '.jpeg' atau '.midi'. saat mengetik pesan , pastiin pula agan menggunakan template kosong.


>> Permasalahan dengan notification bar

Banyak yang mengeluh notif barnya terus menerus menampilkan email dan notifikasi yang sudah dibaca sebagai 'unread'. Dan paling sering adalah, pengguna menduga ada masalah dalam koneksi Facebook dengan Calender Event Notif, keduanya tidak sinkron. agan bisa menonaktifkan dulu fitur kalender dan facebook, terus switch off BB Torch agan, keluarin batere, diemin agak lama, nah terus nyalain lagi BB Torch agan.. insyallah ampuh gaaann...

>>Boros batere

  • Atur biar BB Torch agan bisa otomatis non aktif(OFF) atau aktif(ON) pas agan lagi gak make BBTorch-nya, nih gan ikutin petunjuknya: HOME SCREEN>DEVICE>Auto ON/OFF.
  • Non aktifkan Bluetooth dan Network Connections .
  • Tutup semua Aplikasi yang gak dipake.
  • gunakan notif suara ketimbang notif getar.
Mengatasi masalah umum Blackberry Torch Mengatasi masalah umum Blackberry Torch Reviewed by Unknown on 7:29 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.