Ainovo Novo 7 Basic - Android 4.0.1, Harga terjangkau

Novo 7 basic (7,4 x 4,4 x 48 inci, 12,4 ons) tablet kecil berbahan plastik putih dengan baluran  warna hitam. layar yang redup seperti layar sebuah ponsel. Ada lima tombol sentuh, yaitu volume
Ainovo Novo 7 Basic
up, volume down, menu, home.

Fitur yang menonjol pada tablet ini adalah Andrroid 4.0 ICS google talah melakukan pekerjaan yang spektakuler disini untuk membuat sebuah OS yang terlihat nyaman dilayar dari berbagai ukuran resolusi layar. Ini adalah versi open source Android, jadi tidak ada android market, gmail, tetapi anda dapat mendownload AppStore Amazon cukup mudah.

Dengan kekuatan 1GHzJZ4770 MIPS dan 512MB RAM, Layar LED 800 x 480 dan kamera VGA menghadap kedepan serta dibekali kamera belakang 2 megapixel, tablet ini berusaha bersaing dengan pesain terkenal lainnya dengan hargas murah.

Novo 7 Basic memiliki slot kartu microSD yang mendukung sampia 32GB. Tablet ini memiliki kamera depan VGA yang diletakkan di sudut dan kamera 2 megapixel belakang yang merekam video 720p pada 15fps, ada output HDMI port untuk menampilkan video di TV,aslakan anda bisa mendapatkan video untuk bermain. Tablet ini dibandroll dengan harga $99 (+- Rp 1jt).
Ainovo Novo 7 Basic - Android 4.0.1, Harga terjangkau Ainovo Novo 7 Basic - Android 4.0.1, Harga terjangkau Reviewed by Unknown on 5:28 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.