HTC One - Smartphone Android ICS

HTC ONE

Perkembangan baru perangkat telekomunikasi ialah mulai maraknya ponsel tidak lagi menggunakan memori eksternal, tetapi vendor memperbesar kapasitas memori internalnya.

Tidak tanggung memori internal HTC ONE ini berkapasitas 32GB. Bagi mereka yang menikmati fitur kamera dan fitur hiburan tentunya kabar ini menyenangkan. Fitur kameranya 8 megapixel, sudah autofocus, flash geotagging, dan small detection.

Fitur besutan google mulai dari google search, Gtalk, Gmail, hingga youtube komplit. Untuk konektifitas bagi mereka yang suka bertukar data ada Bluetooth versi baru 4.0.

Terobosan yang dilakukan vendor asal Taiwan iniselain sistem operasinya Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich ialah core ke-5. Dengan inovasi ini daya tahan baterai lebih lama, waktu standby-nya tidak tanggung-tanggung bisa 545 jam.

Keunggulan lain HTC One X mempunyai hardware yang mumpuni, seperti processor Nvidia Tegra 3 quad core 1,5 GHz, RAM 1GB. Ponsel yang Layarnya dilapisi Gorrila Glass 2, menyediakan layanan penyimpanan data online (cloud) di Dropbox berkapasitas 25GB selama dua tahun gratis. Wajarlah bila ponsel ini dibandroll dengan harga Rp 8,2jt


HTC One - Smartphone Android ICS HTC One - Smartphone Android ICS Reviewed by Unknown on 5:10 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.