BlackBerry Siap Luncurkan Smartphone Terbaru Z50 dengan Prosesor Quad Core

BlackBerry Z50
Setelah Nokia berhasil meluncurkan smartphone quad core Windows Phone pertama di dunia, kini BlackBerry tak mau ketinggalan. Perusahaan asal Kanada tersebut juga bakal meluncurkan smartphone dengan prosesor quad core dengan nama BlackBerry Z50 dan bakal dirilis pada kuartal ketiga 2014.

Smartphone ini bakal mempunyai desain full touch seperti yang dijumpai pada Z30 dan Z10. Selanjutnya, BlackBerry Z50 juga disebutkan bakal mempunyai layar berukuran 5.2 inci Full HD. Namun tak ada informasi mengenai spesifikasi lainnya yang terkuak ke publik untuk saat ini.
Selain siap meluncurkan smartphone quad core pertamanya, BlackBerry juga bakal menghadirkan BlackBerry Z30 baru pada kuartal kedua 2014. Berbeda dengan Z30 yang baru saja masuk ke pasar Indonesia, BB Z30 versi gres itu hadir dengan desain keyboard QWERTY. Di sini, nampaknya BlackBerry ingin mengembalikan kejayaan smartphone QWERTY yang dulu merupakan menjadi salah satu ciri khasnya.
Hal ini pun segaris dengan pernyataan CEO baru BlackBerry, John Chen sebelumnya. Dalam statementnya, Chen pernah mengatakan bahwa perusahaannya telah memiliki resep yang cukup untuk mampu bertahan dalam bisnis jangka panjang.
BlackBerry Siap Luncurkan Smartphone Terbaru Z50 dengan Prosesor Quad Core BlackBerry Siap Luncurkan Smartphone Terbaru Z50 dengan Prosesor Quad Core Reviewed by Unknown on 6:41 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.