Aplikasi BBM untuk iOS dan Android bakal Memiliki Fitur Video dan Voice Chatting dalam Waktu Dekat

BBM untuk iOS dan Android
Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sudah diluncurkan untuk iOS ataupun Android. Namun tak semua fitur BBM dihadirkan oleh BlackBerry untuk kedua platform tersebut. Namun VP Eksekutif BBM BlackBerry, Andrew Bocking mengungkapkan bahwa pihaknya akan sebentar lagi mendatangkan fitur video serta voice chatting di BBM Android dan iOS.

Dikutip dari CBC, Bocking mengungkapkan bahwa kedua fitur tersebut bakal dihadirkan di BBM Android dan iOS dalam hitungan bulan. Fitur video dan voice chatting sendiri saat ini telah tersedia di BBM untuk handphone BlackBerry. Dengan keberadaan fitur tersebut untuk pengguna Android dan iOS, BlackBerry pun berharap agar para pengguna BBM akan terus meningkat.
Pada kesempatan yang sama, Bocking juga mengungkapkan bahwa aplikasi BBM akan terus menjadi sebuah aplikasi gratisan. Meskipun begitu, pihak perusahaan memiliki strategi untuk bisa mendapatkan uang dari BBM. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan BBM Channel yang juga bakal datang ke BBM Android dan iOS. Dengan adanya BBM Channel, BlackBerry pun bisa memperoleh pendapatan dari marketing serta iklan.
Aplikasi BBM untuk iOS dan Android bakal Memiliki Fitur Video dan Voice Chatting dalam Waktu Dekat Aplikasi BBM untuk iOS dan Android bakal Memiliki Fitur Video dan Voice Chatting dalam Waktu Dekat Reviewed by Unknown on 6:44 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.