Heboh Instagram di Android

Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya instagram masuk ke OS Android. Para penikmat android boleh teriak saking gembiranya, yang lucunya beberapa pengguna IPhone sempat protes masuknya instagram ke android. Agan-agan bisa mengolah fotonya dan juga memamerkan karya-karya agan kepengguna lain. 


Konsepnya memang media sosial, dimana pengguna instagram bisa saling melihat dan mengomentari foto pengguna lainnya. Instagram memang lebih dulu populer di iPhone dengan jutaan pengguna setia. Namun setelah dirilis dalam format android, penggunanya makin bertambah. Hanya berselang 24jam peluncurannya pada platform android, aplikasi ini sudah di unduh lebih dari sejuta kali lewat google play store.


Sebagian besar bagian Instagram untuk android seperti desain antar-muka, atau filter foto, sama persis dengan aplikasi untuk iOS. Hanya tidak terdapat fitur "tilt shit" di aplikasi untuk si robot hijau. Fitur ini berfungsi untuk membuat fokus pada satu bagian foto dan mengaburkan bagian yang lain. Namun Instagram pada android telah dilengkapi dengan fungsi advance camera yang dapat mengubah ukuran foto secara otomatis, dan fungsi ini tidak terdapat dalam instagram di iOS.



Heboh Instagram di Android Heboh Instagram di Android Reviewed by Unknown on 4:28 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.