NVIDIA SHIELD - Konsole Game Portable Berbasis Android

Nvidia secara resmi pasarkan perangkat game portable berbasis android "NVDIA SHIELD", setelah ditunda selama sekitar satu bulan. Perangkat mengawali debutnya pada Consumer Electronics Show (CES) Januari lalu ini dibanderol dengan harga $299 atau sekitar Rp 3Jt - an.

Nvidia Shield merupakan perangkat game portable yang menyatukan sebuah controller dengan layar sentuh 5-inci beresolusi 1280 x 720 pixels. Perangkat ini mampu digunakan untuk menjalankan semua aplikasi game Google dan stream game PC dari komputer berbasis NVIDIA melalui koneksi Wi-Fi.

Untuk media penyimpanan Shiled memiliki 16GB plus slot kartu microSD untuk pengguna yang ingin menambahkan memori penyimpanan.

Didalamnya Nvidia Shield juga tersedia Mini-HDMI agar penggunaannya dapat memainkan game melalui TV. Sedangkan koneksi perangkat ini dibekali dengan Micro-USB 2.0, GPS, Bluetooth 3.0 dan Wi-Fi 802. 11n 2x2 MIMO.

Sebagai fitur pendukung multimedia perangkat ini juga dilnegkapi dengan speaker yang sudah terintegrasi beserta dengan jack headphone, sehingga pengguna dapat memainkan game dengan nyaman. 

Dibekali layar sentuh 5 inci 720p, Nvidia Shield  juga ditenagai dengan prosesor chipset Tegra 4 yang dikemas dengan Quad-Core Cortex-A15, Core Power Saving dan GPU mobile GeForce.


NVIDIA SHIELD - Konsole Game Portable Berbasis Android NVIDIA SHIELD - Konsole Game Portable Berbasis Android Reviewed by Unknown on 8:25 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.