28 Oktober, Jadwal Rilis Nexus 5 dan Android KitKat 4.4?

Berita dan rumor mengenai produk Google yang satu ini memang selalu menjadi pusat perhatian di jagat maya beberapa waktu belakangan ini. Setelah meleset dari perkiraan jadwal rilis yaitu pada tanggal 15 Oktober lalu, kini melalui akun jejaring sosial media resmi milik KitKat mereka memberikan semacam petunjuk, jika ditelusuri lebih lanjut mungkin akan mengarah pada tanggal perilisan Android KitKat 4.4 yang juga akan dipakai pada device Google Nexus 5.

Tanggal 15 Oktober lalu mereka memposting sebuah tweet ”Everybody dance now!”, yang jika ditelusuri kata-kata tersebut akan me-refer pada sebuah lagu dari C+C Music Factory yang diketahui sebelumnya dikenal dengan nama 28th Street Crew. 28? Apakah itu menandakan Google akan merilisnya pada tanggal 28 Oktober nanti? Memang masih terlalu samar-samar jika kita mengambil kesimpulan dari sebuah hint saja, tapi tidak sampai mereka memberikan petunjuk keduanya.


Beberapa jam lalu, mereka kembali memposting sebuah tweet yang berisikan “Sometimes you have to look for the signs…” dan signs yang dimaksud tersebut menunjukkan sebuah gambar menuliskan kata “This is it”. Kata-kata tersebut akan me-refer pada sebuah film yang didedikasikan untuk penyanyi Michael Jackson yang pertama kali di tayangkan secara global pada tanggal 28 Oktober 2009 lalu. Jadi apakah kedua petunjuk tersebut menandakan bahwa Google akan menunjukkan “sesuatu” pada tanggal 28 Oktober nanti? Mari kita tunggu saja.
28 Oktober, Jadwal Rilis Nexus 5 dan Android KitKat 4.4? 28 Oktober, Jadwal Rilis Nexus 5 dan Android KitKat 4.4? Reviewed by Unknown on 6:31 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.