Ada Tablet Khusus Wanita - Di Indocomtech 2013

Tablet Khusus Wanita SpeedUp Pad 7.85
PT MLW Telecom meluncurkan produk teranyarnya, tablet SpeedUp Pad 7.85 di pameran komputer Indocomtech di Jakarta Convention Center (JCC), hari ini, Rabu, 30 Oktober 2013. Produk ini sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di ajang Computex di Taipei, Taiwan, pertengahan 2013 ini.

Direktur Pemasaran dan Produk SpeedUp, Rahmad Widjaja Sakti mengatakan target utama perangkat ini adalah kategori kelas menengah ke atas, yaitu wanita muda atau ibu yang ingin memberikan gadget kepada anaknya. "Target konsumen lainnya adalah dari kelompok usia 21 hingga 35 tahun," kata Rahmad.


Dia menyebutkan, keunggulan produk ini adalah harga yang terjangkau namun ditunjang dengan kualitas yang setara dengan tablet buatan luar negeri. Harga SpeedUp Pad 7.85 dibanderol Rp 2,499 juta per unit.

SpeedUp Pad 7.85 dijalankan oleh sistem operasi Android 4.2.1 atau Jelly Bean. Prosesornya yaitu Quad-Core Mediatek MT8389 1.2 gigahertz Cortex A-7 dengan RAM 1 gigabita. Memori penyimpanannya memiliki kapasitas 8 gigabita yang dapat ditingkatkan hingga 32 gigabita.

Layarnya memiliki ukuran 7,85 inci yang ditunjang teknologi IPS dengan resolusi 1.024 x 768 piksel. Bobot ponsel ini 365 gram dengan ketebalan 7,9 milimeter.


Baterai yang digunakan berkekuatan 4.000 mAh. Jika dalam kondisi normal, daya tahannya bisa mencapai seharian penuh.

Tablet dilengkapi dengan dilengkapi dua kamera yang terdiri dari kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel.

Produk ini ditargetkan terjual hingga 10 ribu unit hingga akhir 2013. Rahmad mengatakan, SpeedUp juga memasarkan produk tersebut ke beberapa negara, yaitu Uni Emirat Arab, Sri Lanka, dan India. "Hingga kini untuk Amerika Serikat baru sebatas engagement," ucapnya.

Namun dia belum bisa menyebutkan berapa target penjualan produknya di luar negeri. "Kalau di luar negeri, pihak yang menjual SpeedUp masih terbatas, jadi kami belum tahu."

Ia melanjutkan, dalam waktu dekat SpeedUp berencana tablet terbarunya, namun belum bisa dipastikan kapan tepatnya. "Kami sedang fokus mengoptimalkan peranti keras," ujar Rahmad.
Ada Tablet Khusus Wanita - Di Indocomtech 2013 Ada Tablet Khusus Wanita - Di Indocomtech 2013 Reviewed by Unknown on 6:02 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.