BBM Android Datang Samsung pun Senang

BBM for android
Semenjak BlackBerry mengumumkan BlackBerry Messenger (BBM) akan tersedia di Android dan iPhone, Samsung turut menyambut. Beberapa kali Samsung menyatakan ponsel Galaxy akan dapat memakai BBM.

Kini, BBM telah resmi bisa diinstall dan digunakan di Android dan iPhone. Samsung wilayah Afrika pun menjadikan BBM sebagai bagian dari Samsung Messaging Hub yang menyediakan layanan messaging dari pihak ketiga.

Tidak hanya itu, pengguna Samsung Galaxy di Afrika dapat menggunakan BBM secara ekslusif selama tiga hari, sebelum dilempar ke ponsel vendor lain. Hal ini dimungkinkan melalui kerja sama dengan BlackBerry.


"Konsumen kami senang dapat menggunakan fitur unik di BBM untuk melengkapi platform messaging mereka saat ini," tukas George Ferreira, Vice President Samsung Electronics Africa, yang sinyalgadget kutip dari blog resmi BlackBerry, Rabu (23/10/2013).

"Layaknya user BBM saat ini yang berjumlah 60 juta, saya yakin mereka akan suka notifikasi D dan R," timpal Andrew Bocking, Executive Vice President for BBM.

BlackBerry sendiri mengklaim, aplikasi BBM lintas platform disambut sangat baik. Dengan jumlah download telah menembus 10 juta kali dalam waktu singkat.
BBM Android Datang Samsung pun Senang BBM Android Datang Samsung pun Senang Reviewed by Unknown on 12:56 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.