iPad Air Hadir di 41 Negara, Indonesia?

iPad Air
iPad Air langsung menggoda di awal peluncurannya. Tampil lebih tipis dan performa yang kian bertenaga, membuat tablet PC generasi terbaru Apple itu begitu dinanti.

Nah, setelah diumumkan minggu lalu, Apple memastikan bahwa iPad Air akan hadir di Apple Store pada 1 November mendatang. Setidaknya ada 41 negara yang akan menjual tablet tertipis Apple tersebut. China adalah negara 'baru' yang menjadi prioritas Apple dalam menjual produknya secara perdana.

Seperti biasa, Indonesia masih 'dianaktirikan' alias selalu disambangi paling belakangan untuk gadget terbaru Apple. Negara yang paling dekat dengan Indonesia dalam hal menjual iPad Air ini adalah Singapura.


Bila iPad Air dipastikan hadir akhir pekan ini. Maka lain halnya dengan iPad Mini Retina Display, yang masih belum ditentukan tanggal penjualannya.


Berikut 41 negara yang menjual iPad Air pertama kalinya: Australia, Austria, Belgia, Bulgaria, Kanada, China, Kroasia, Cyprus, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finalndia, Prancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Jepang, Latvia, Lichtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macedonia, Montenegro, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Rumania, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyo, Swedia, Swiss, Inggris dan Amerika Serikat.
iPad Air Hadir di 41 Negara, Indonesia? iPad Air Hadir di 41 Negara, Indonesia? Reviewed by Unknown on 2:18 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.