Nintendo Wii U Deluxe Set - Di Datangkan Tanggal 1 November mendatang

Nintendo Wii U Deluxe SetKabar menggembirakan bagi penggemar dan pengguna Nintendo di manapun berada, pasalnya Nintendo Wii U Deluxe Set terbaru yang dibundel bersama game Mario dan Luigi dikabarkan akan segera dipasarkan pada tanggal 1 November mendatang seharga 300 USD atau setara 3,3 jutaan rupiah.

Langkah ini sejatinya untuk membantu meningkatkan penjualan Nintendo menyongsong masa liburan akhir tahun yang sebentar lagi tiba. Pengguna yang membelinya, akan mendapatkan konsol genggam Nintendo Wii U 32GB berwarna hitam yang dibundel bersama game New Super Mario Bros U dan New Super Luigi U.


Nintendo Wii U Deluxe Set
Selain itu, Nintendo juga akan segera memasarkan Wii U Deluxe Set yang dibundel dengan game lainnya dalam waktu dekat ini. Paket edisi terbatas mendatang ini kabarnya akan berisi kode download untuk The Legend of Zelda: The Wind Waker HD, controller Gamepad dengan balutan karya seni yang terinspirasi oleh sekuel The Legend of Zelda, dan kode download untuk salinan digital Hyrule Historia.

Nintendo Wii U Deluxe Set - Di Datangkan Tanggal 1 November mendatang Nintendo Wii U Deluxe Set - Di Datangkan Tanggal 1 November mendatang Reviewed by Unknown on 7:33 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.