Preview Batman – Arkham Origins: Kembalinya The Dark Knight!

Batman – Arkham Origins
Tidak berlebihan rasanya jika memberikan acungan empat jempol untuk kiprah Rocksteady Studios ketika mengembangkan seri game Batman: Arkham Asylum untuk pertama kalinya. Ketika game-game superhero jatuh ada gaya hack and slash sederhana yang sekedar menjual karakter atau setting, Rocksteady menciptakan pengalaman Batman yang tiada duanya. Karakter Batman yang memang menjadikan kegelapan sebagai senjata diadaptasi menjadi inti mekanik gameplayk, lewat jalinan cerita dan voice acts yang juga luar biasa memesona. Setelah tampil memesona lewat konsep open-world di Arkham City, Batman akhirnya hadir kembali lewat sang seri prekuel – Arkham Origins. Ini menjadi ajang pembuktian bagi sang developer baru – Warner Bros Montreal.

Kesan Pertama

Menjadikan Arkham City sebagai standar pengembangan, Anda masih akan menemukan begitu banyak kesamaan dengan apa yang berusaha ditawarkan WB Montreal di Origins. Desain karakter Batman yang tetap bulky dan desain kota Gotham yang tetap mencekam dan beragam efek tata cahaya yang dramatis tetap ditawarkan di dalamnya. Sebagai sebuah prekuel, WB Montreal tentu saja mencabut beberapa landmark Arkham City yang memang seharusnya belum dibangun di Origins kali ini. Ketertarikan kuat pun muncul dengan hadirnya Bat Cave untuk pertama kalinya di seri Arkham dan memainkan porsi peran yang cukup signifikan di kisah Batman muda ini. And of course, Alfred..

Batman – Arkham Origins

Beberapa jam awal permainan, kami sendiri belum menemukan perbedaan yang signifikan di mekanik gameplay Origins dengan City. Anda masih akan bertempur tangan kosong melawan puluhan musuh dengan sistem attack – counter yang serupa. Kesempatan untuk menjelajahi Gotham secara bebas juga menjadi pesona yang tetap memukau. Mengembangkan sayap Ksatria Kegelapan ini dan memburu para penjahat kecil yang menjadi mangsa selalu memuaskan mimpi masa kecil menjadi tokoh superhero yang satu ini. Gotham kini jauh lebih membuat sibuk dengan kuantitas musuh yang sulit dibasmi secara tuntas. Salah satu yang cukup berbeda hanyalah mode investigasi yang kini dibuat lebih “hidup”. Batman juga masih tetap diperkuat dengan perlengkapan modern-nya yang mematikan.

Batman – Arkham Origins
Sembari menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan review, izinkan kami membagikan screenshot fresh from oven Batman: Arkham Origins ini, tentu untuk membantu Anda mendapatkan sedikit gambaran akan apa yang sebenarnya ditawarkan oleh game racikan WB Montreal ini. The Dark Knight finally returns!

Batman – Arkham Origins

Preview Batman – Arkham Origins: Kembalinya The Dark Knight! Preview Batman – Arkham Origins: Kembalinya The Dark Knight! Reviewed by Unknown on 7:25 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.