Samsung Galaxy S4 Active - Versi Mini Galaxy S4 Active Disiapkan oleh Samsung

Varian Galaxy S4 tak lama lagi bakal bertambah. Pasalnya, Samsung konon dikabarkan tengah menyiapkan satu lagi versi mini dari smartphone flagship tersebut dalam seri GT-I8580.

Lantas, apa bedanya dengan Galaxy S4 Mini yang telah lebih dulu dipasarkan? GT-I8580 kabarnya merupakan versi mini dari Galaxy S4 Active. Artinya, Galaxy S4 Active versi Mini ini seharusnya juga bakal memiliki kemampuan tahan air dan debu.

Kabar ini pun diperkuat kala Galaxy S4 Active Mini dikatakan telah diberi lampu hijau oleh FCC untuk masuk proses produksi. Meski begitu, masih belum jelas kapan GT-I8580 akan mulai diproduksi oleh Samsung.

Mengenai spesifikasinya, prosesor Snapdragon 400 berkecepatan clock 1,2 GHz diprediksi kuat bakal mengisi dapur pacunya. Adapun kapasitas RAM yang dimilikinya adalah sebesar 1 GB. Ukuran layarnya sendiri memiliki bentang 4,65 inch dan hanya mengandalkan resolusi seluas 800x480 pixel.


Sektor kameranya pun tidak terlalu istimewa karena hanya dibekali kemampuan 5 MP. Untuk sistem operasinya, Galaxy S4 Active mini ini akan diperkuat oleh Android 4.2 Jelly Bean.


Dengan spesifikasi GS4 Active Mini yang terbilang biasa saja, Samsung sepertinya ingin mengeruk tambahan pengguna di segmen menengah yang menginginkan ponsel dengan kemampuan tahan air dan debu, namun dengan harga yang lebih terjangkau saja.
Samsung Galaxy S4 Active - Versi Mini Galaxy S4 Active Disiapkan oleh Samsung Samsung Galaxy S4 Active - Versi Mini Galaxy S4 Active Disiapkan oleh Samsung Reviewed by Unknown on 2:10 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.