Sony Xperia Tianchi Disiapkan Sony dengan Prosesor Octa Core

Sony Xperia TianchiRumor mengenai keberadaan smartphone dengan prosesor octa core milik Sony baru saja diembuskan oleh media Cina. Dikutip dari Pocket-lint, smartphone tersebut memiliki kode nama Sony Xperia Tiachi yang mempunyai prosesor octa core dengan ukuran layar 6 inci.

Tentu saja prosesor yang dipakai oleh Sony pada smarpthone Tianchi tersebut adalah MediaTek MT6592. Layar 6 inci smartphone ini pun dikabarkan bakal mempunyai resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lainnya terkait handphone ini.

Selain itu, Xperia Tianchi juga menurut rumor bakal diperkenalkan secara resmi bersamaan dengan Xperia Z1S pada 22 November yang dilangsungkan di Cina. Dan kedua smartphone tersebut pun bakal tak hanya diluncurkan di Cina, melainkan juga bakal tersedia untuk pasar global.

Sony Xperia Tianchi Disiapkan Sony dengan Prosesor Octa Core Sony Xperia Tianchi Disiapkan Sony dengan Prosesor Octa Core Reviewed by Unknown on 12:35 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.