UMI X2S - Smartphone Android True Octa Core MediaTek Pertama di Dunia Resmi Diperkenalkan

UMI X2S android octa core pertamaAkhirnya, smartphone pertama yang menggunakan prosesor true octa core milik MediaTek secara resmi diperkenalkan kepada publik. Sayangnya, smartphone bernama UMI X2S tersebut kemungkinan hanya bakal dipasarkan di pasar Cina.

Smartphone ini diperkenalkan oleh UMI pada acara Hong Kong Electronics Fair yang berakhir pada rabu kemarin. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor true octa core pertama di dunia, yakni MediaTek MT6592 dan merupakan suksesor dari UMI X2.

UMI X2S ini hadir dengan layar berukuran 5 inci Full HD dengan prosesor berkecepatan 1.5GHz. Selain itu, smartphone ini memiliki RAM sebesar 2GB dengan memori internal berkapasitas 32GB. Di bagian belakang, terdapat kamera 13MP yang menggunakan lensa dari Sony. Sebagai pelengkap, smartphone ini juga memiliki dengan dukungan NFC.


Smartphone ini bakal dipatok dengan kisaran harga mulai dari 245 USD hingga 327 USD. Belum ada pengumuman mengenai kapan pihak UMI akan mulai memasarkan smartphone true octa core ini.

UMI X2S - Smartphone Android True Octa Core MediaTek Pertama di Dunia Resmi Diperkenalkan UMI X2S - Smartphone Android True Octa Core MediaTek Pertama di Dunia Resmi Diperkenalkan Reviewed by Unknown on 7:38 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.