Android 4.4 KitKat Diluncurkan dengan Dukungan untuk Ponsel Murah

Android 4.4 KitKat
Google telah meluncurkan Android 4.4 KitKat, versi berikutnya dari sistem operasi Android yang sangat sukses perusahaan. Seiring dengan beberapa perubahan desain baru yang halus KitKat sekarang dapat dijalankan pada smartphone yang jauh lebih kuat.

Pertama adalah berita bahwa KitKat telah secara drastis menurunkan kebutuhan operasi minimum untuk smartphone, yang sekarang akan berjalan pada smartphone dengan hanya 512MB RAM dan membuka Android ke pasar negara berkembang.


Itu bukan untuk mengatakan bahwa smartphone andalannya telah ditinggalkan keluar dari loop meskipun sebagai KitKat juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang kuat yang telah dirancang untuk mengambil Apple Siri.

Google Sekarang sekarang akan bekerja pada smartphone yang dipilih bahkan ketika mereka terkunci, dengan mikrofon masuk, ke dalam keadaan daya rendah, itu dapat langsung mengaktifkan mikrofon, dan saat itu juga anda mulai mendengar suara anda berbicara.

Android 4.4 KitKat
Google juga telah meningkatkan kinerja KitKat dengan cepat, waktu respon lebih halus dan meningkatkan multi-tasking yang seharusnya berarti berjalan mulus dari beberapa aplikasi sementara tidak mempengaruhi masa pakai baterai sama sekali.

Android 4.4 KitKat
Salah satu update terbesar adalah meningkatkan Caller ID, jika nomor yang anda tidak kenal memanggil Anda, Android akan segera mencari melalui daftar bisnis di Google Maps membantu Anda melihat siapa yang memanggil. 

Android 4.4 KitKat
Selanjutnya adalah aplikasi pesan, sekarang Hangouts mengintegrasikan semua SMS Anda, MMS dan Hangout chatting sehingga memudahkan untuk berkomunikasi di tiga platform yang berbeda. Tidak ada kata apakah Anda akan dapat menambahkan layanan lain seperti WhatsApp. 
Android 4.4 KitKat Diluncurkan dengan Dukungan untuk Ponsel Murah Android 4.4 KitKat Diluncurkan dengan Dukungan untuk Ponsel Murah Reviewed by Unknown on 6:46 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.