iPad - Apple iPad Pro Akan Hadir dengan Layar 12.9″?

Apple iPad Pro
Dari berita yang didapat dari Korean Times, Apple sedang memesan layar baru yang nantinya akan dipergunakan untuk generasi Apple iPad terbarunya dan menurut beberapa sumber, layar baru tersebut sedang dalam masa produksi dan mempunyai  ukuran layar lebih besar 3.2″ dibandingkan Apple iPad generasi sebelumnya. Nantinya layar tersebut akan berukuran 12.9″ dan menggunakan panel Retina Display dengan resolusi yang mendekati resolusi ultra high definition dan atau mendekati resolusi layar 4K.

Kemungkinan terbesar, Apple memesan layar untuk iPad terbarunya tersebut dari LG atau Samsung yang sampai saat ini masih memasok layar untuk perangkat-perangkat Apple. Apple tampaknya akan menamai iPad dengan layar 12.9″ ini dengan nama “iPad Pro”. Perangkat iPad terbaru ini akan diperkenalkan paling cepat pada awal tahun depan pada acara yang biasanya dilakukan Apple setahun 2 kali.

iPad Pro ini nantinya akan langsung bertemu dengan tablet produksi Samsung yang menurut gossip yang beredar akan menggunakan layar berukuran 12.2″. Keputusan Apple untuk membuat tablet dengan layar besar ini masih belum diketahui, mengingat sebuah tablet dengan ukuran besar kurang nyaman untuk dibawa-bawa kecuali Apple membuat asesoris yang mendukungnya sehingga membuat tablet ini bisa digunakan menjadi sebuah notebook dan mempunyai dimensi seperti Apple MacBook Air.
iPad - Apple iPad Pro Akan Hadir dengan Layar 12.9″? iPad - Apple iPad Pro Akan Hadir dengan Layar 12.9″? Reviewed by Unknown on 2:29 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.