iPhone - Kontroler Game Keren untuk iPhone

iPhone
Setelah pasang-surut hinga akhirnya menghilang sama sekali, rumor yang menyebutkan bahwa Logitech tengah mengembangkan aksesoris kontroler game untuk iPhone akhirnya terbukti.

Mengusung sebutan PowerShell, kontroler game untuk iPhone ini memiliki garis besar desain yang sama dengan versi bocorannya. Namun, secara keseluruhan versi finalnya ini tampil lebih ramping dan terkesan elegan mengikuti desain iPhone.

Seperti hal nya kontroler game saat ini, gamer bakal menemukan 4 buah tombol yang diwakili huruf A, B, X, dan Y pada bagian kananya. Sedangkan bagian kirinya ditempati oleh D-Pad yang berfungsi sebagai kursor dalam game.

Di bagian atasnya Logitech juga tidak luput menyematkan sepasang tombol yang letaknya berada di sisi kiri dan kanannya. Menariknya, ternyata PowerShell juga dibekali sebuah baterai berkapasitas 1500 mAh sebagai sumber dayanya.

Namun tidak semua perangkat didukung alat ini, tercatat hanya iPhone 5, iPhone 5S dan iPod Touch generasi kelima yang dapat menggunakannya. Bahkan iPhone 5C yang diluncurkan bersama iPhone 5S pun ternyata tidak didukungnya.

Paling menarik adalah harga yang dibanderolnya, pengguna iPhone hanya cukup merogoh kocek sebesar USD 99 atau sekitar Rp 1,1 jutaan untuk menebusnya. Berminat?
iPhone - Kontroler Game Keren untuk iPhone iPhone - Kontroler Game Keren untuk iPhone Reviewed by Unknown on 2:43 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.