Perbedaan BBM di Android dibandingkan BBM Aslinya

BBM
Mungkin dari teman-teman pasti banyak yang bertanya kok BBM melepas produknya sendiri dari Pasaran dan memberikan Gratis menjadi aplikasi Android. Tentunya BBM tidak melepas begitu saja produk mereka pastinya mereka pun ingin mendapatkan keuntungan dari situ. Sekarang BB sudah dapat digunakan di Android, tentunya BB di android memiliki kekurangan di bandingkan BB aslinya. Apa-apa saja sih yang menjadi kelebihan dan kekurangan BB di android.
Pihak BB mengumumkan rilisnya aplikasi bbm untuk android dan juga aplikasi bbm untuk iPhone pada tanggal 21-22 September 2013, namun pada hari itu server bbm mencapai 1.1 juta pengunduh dan pendaftar dalam waktu 8 jam, sehingga server bbm menjadi Down karena banyaknya pengguna sehingga aplikasi bbm for android di cabut lagi dari Google play store guna memperbaiki servernya terlebih dahulu.Berikut kelebihan dan kekurangan BB di android:

  • Kelebihan BBM For Android / iPhone.
  1. Jika kita tinjau dari sisi kelebihan aplikasi bbm for android dan iOS ini, tentunya terletak pada status aplikasi yang bersifat multiplatform, sehingga aplikasi ini bisa anda gunakan di hp samsung, Advan, Mito, LG, HTC, sony xperia, dan juga pada ponsel iOS dengan syarat OS yang sudah ditentukan.
  2. Kelebihan yang kedua juga bisa kita lihat pada sisi aplikasi yang kemungkinan besar memiliki kapasitas yang lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi bbm asli milik blackberry.
  • Kekurangan/ Kelemahan Aplikasi BBM Android / iPhone :
  1. Dapat membuat Kuota internet anda menjadi Lebih Boros. BBM asli pada umumnya yang terpasang pada HP Blackberry, sudah menggunakan layanan yang tidak gratis apalagi dengan adanya aplikasi khusus ini juga nantinya akan menjadi aplikasi andalan bagi Android, maka dari itu anda harus bersiap – siap untuk mengurangi uang dikantong anda untuk sekedar menambah kuota internet yang lebih dari biasanya.
  2. Sering Terjadi Serangan broadcast message pada BBM.
  3. Seing Terjadi Gangguan Jaringan.
  4. Pesan yang tertunda atau pending message.
  5. Baterai android/ iphone anda menjadi lebih boros. Bagaimana tidak, hp android dan iphone sudah banyak memiliki aplikasi social media seperti facebook, kemudian Line, ada juga Kakaotalk , terus whatsapp, serta aplikasi chat lainnya. Jika ditambah dengan hadirnya aplikasi bbm untuk android/ ios tentunya akan lebih mengurangi kapasitas baterai hp android atau iPhone anda.
  6. Pemakaian kuota internet menjadi lebih boros. Kekurangan dan kelemahan kedua ini juga kami masih belum mengetahui pastinya, apakah aplikasi bbm di android dan iPhone akan memiliki tarif harga paket internet seperti yang ada pada blackberry. Jika benar ia, maka bersiaplah untuk lebih mengeluarkan sedikit uang anda!
  • Perbedaan BBM di Android di banding BBM Aslinya. 

Jika kita tinjau perbedaan aplikasi bbm for android/ iOs dengan aplikasi BBM for blackberry, perbedaannya mungkin terletak pada blackberry ID dan juga identitas PIN nya, namun mengenai fitur yang ada bbm seperti fitur Share foto dan suara, Grup BBM, Notifikasi lifetime, dan juga autotext blackberry dirasa tidak ada perbedaan dengan yang ada pada aplikasi bbm 7 milik blackberry itu sendiri. Dan untuk anda yang ingin informasi seputar bbm for android ini, simak tutorial dari kami mengenai cara daftar bbm android iPhone.

Kita tunggu saja selesainya perbaikan server yang disiapkan untuk aplikasi bbm for android  iPhone iOs. Nantinya jika sudah resmi rilis dan kami sudah mencobanya sendiri, akan kami tambah point point review mengenai kelebihan, kekurangan, kelemahan aplikasi bbm for android / iPhone iOs beserta Perbedaan aplikasi bbm for android / ios dengan aplikasi BBM for blackberry asli diatas dengan point point terbarunya.
Perbedaan BBM di Android dibandingkan BBM Aslinya Perbedaan BBM di Android dibandingkan BBM Aslinya Reviewed by Unknown on 4:44 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.