Samsung Ingin Menciptakan Perangkat yang Disebut dengan 'Fonblet'

 'Fonblet'
Setelah kemunculan Galaxy Note, kita sudah mengenal yang perangkat yang namanya ‘phablet’ yang menjadi sebuah fenomena baru dalam perangkat mobile. Phablet yang kita ketahui saat ini adalah sebuah perangkat yang memiliki layar besar, lebih besar dari smartphone konvensional dan lebih kecil dari tablet 7 inci konvensional.


Tapi nampaknya Samsung memiliki pandangan yang berbeda. Melalui sebuah event Analyst Day di Korea Selatan, Samsung menyatakan ingin mencoba untuk membuat sebuah perangkat dengan sebutan ‘fonblet’, atau yang biasa kita sebut juga sebagai phablet, demikian dilansir ubergizmo.


Istilah fonblet telah digunakan oleh Samsung CEO JK Shin beberapa kali selama presentasi, dimana beberapa slide presentasi tersebut telah bocor secara online. Samsung bahkan merincikan penggunaan kata baru untuk perangkat tersebut. Samsung mendeskripsikan fonblet adalah sebuah perangkat yang memiliki layar besar, portabel dan memiliki dukungan handwriting.
Samsung Ingin Menciptakan Perangkat yang Disebut dengan 'Fonblet' Samsung Ingin Menciptakan Perangkat yang Disebut dengan 'Fonblet' Reviewed by Unknown on 6:57 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.