BenQ - Smartphone Android Dengan Harga Terjangkau

BenQ F3 dan BenQ A3
Perusahaan BenQ sepertinya sudah lama istirahat dalam hal menciptakan perangkat ponsel baru. Dan kini perusahaan tersebut kembali hadir untuk meramaikan pasar smartphone dengan meluncurkan dua smartphone terbarunya dengan nama BenQ F3 dan BenQ A3. Keduanya merupakan smartphone dengan sistem operasi Android.

Dan yang menjadi gebrakan baru adalah kedua perangkat pintar tersebut dibekali prosesor quad-core pada dapur pacunya. Meskipun sudah menggunakan spesifikiasi yang tergolong tinggi pihak BenQ tetap membandrol perangkat tersebut dengan harga yang sangat terjangkau sekali. BenQ F3 dan BenQ A3 kini sudah mulai dipasarkan di negara Taiwan dengan pilihan warna merah dan putih.

Smartphone BenQ F3 dengan warna merah memiliki spesifikasi yang lumayan bagus dengan dibekali layar sebesar 4,5 inci IPS beresolusi 960 x 540p. Selain itu perangkat andalan BenQ ini di dukung dengan kekuatan RAM 1GB dan memori internal 4GB serta menggunakan baterai dengan daya sebesar 2100 mAh. Untuk masalah kamera, smartphone BenQ F3 tersebut diberi kamera dengan kekuatan sensor sebesar 13MP bagian belakang dengan aperture f/2.2 dan fitur HDR serta zero shutter, dan 2MP bagian depan.


Sedangkan untuk BenQ A3 juga menggunakan layar 4,5 inci IPS dengan resolusi 960 x 540p, RAM 1GB, memori internal 4GB, dan microSD slot. Sedangkan kekuatan baterainya ponsel yang satu ini menggunakan daya 200 mAh. Untuk segi kamera, 2MP bagian depan dan 8MP bagian belakang.

BenQ F3 dan BenQ A3 tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda karena dari segi spesifikasi juga berbeda antara keduanya. Untuk harga BenQ F3 di Taiwan dibandrol sekitar $270, sedangkan BenQ A3 dibandrol sekitar $200. Akan tetapi belum ada kabar kapan smartphone tersebut mulai beredar secara global.
BenQ - Smartphone Android Dengan Harga Terjangkau BenQ - Smartphone Android Dengan Harga Terjangkau Reviewed by Unknown on 2:15 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.