Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa

Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa
Sebenarnya ini adalah Trik lama atau cara lama, saya yakin banyak dari agan-agan disini yang sudah tau cara tersebut,tapi mungkin ada sebagian atau beberapa orang yang belum mengetahui cara ini,dan saya rasa tak ada salahnya saya coba jelaskan disini.

Sebelum saya menjelaskan lebih jauh,mungkin ada yang beranggapan ini adalah sebuah trik atau cara diluar prosedur untuk bisa mengirim SMS dengan baik tanpa menggunakan pulsa sama sekali.untuk itu akan saya jelaskan poin-poinnya disini.

1. SMS bisa dikirim tanpa menggunakan pulsa biasa (Tanpa Pemotongan Tarif Pulsa)
2. SMS bisa dikirim jika ada sinyal/jaringan operator
3. SMS bisa dikirim menggunakan Paket data operator/WIFI
4. SMS tidak bisa dikirim jika tidak ada paket data/jaringan WIFI

Nah,jika sudah memahami hal diatas maka hal selanjutnya adalah dengan men download aplikasi Messenger yang bisa digunakan untuk SMS Free, Mungkin ada beberapa aplikasi lain yang bisa melakukan hal ini seperti Skype,dll. tapi tak sepenuhnya gratis atau bebas, atau tidak sebaik ini. Berikut langkahnya :

1.Download Yahoo Messenger (Cek di PlayStore)
2.Login account Yahoo anda, jika belum punya maka Buatlah Email yahoo kita terlebih dahulu
3.Setelah Login maka akan tampak Tampilan seperti dibawah ini :


4.Pilih Tombol Chat dipojok kanan atas


5.isikan nomor HP tujuan


6.Tekan tombol SMS dan silahkan tulis isi SMS, kirim
7.Finish
Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa Cara Mengirim SMS Tanpa Pulsa Reviewed by Unknown on 2:54 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.