Oppo Find 7 - Konfirmasi Penggunaan Layar 2K

Oppo Find 7
Oppo terlihat semakin serius memasuki ranah smartphone, khususnya kelas high-end. Setelah sebelumnya merilis Oppo Find 5 dan Oppo N1, produsen asal China itu tengah mempersiapkan Find 7.

Beberapa isu seputar spesifikasi Find 7 sempat muncul di dunia maya. Kini, satu diantaranya telah di konfirmasi secara resmi oleh Oppo. Melalui akun Twitternya, Oppo baru-baru ini memastikan bahwa Find 7 akan dibekali layar dengan resolusi 2K (2560×1440).


Layar 2K sendiri disebut-sebut bisa menjadi standar baru dari smartphone kelas high-end di masa depan. Perlu diketahui bahwa Oppo Find 5 adalah smartphone pertama yang memakai layar 1080p, dan sekarang resolusi tersebut banyak digunakan di berbagai smartphone papan atas.

Sayangnya selain layar, Oppo belum mau membocorkan hardware-hardware lain yang bakal diusung pada Oppo Find 7. Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan penggunaan Qualcomm Snapdragon 805, RAM 3GB, dan koneksi 4G LTE.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Oppo soal jadwal kehadiran Find 7. Kemungkinan besar Oppo akan memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas dan Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona untuk memperkenalkan produk terbarunya itu.
Oppo Find 7 - Konfirmasi Penggunaan Layar 2K Oppo Find 7 - Konfirmasi Penggunaan Layar 2K Reviewed by Unknown on 2:27 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.