Dengan Mod Ini, Game GTA V Dirubah Menjadi Watch Dogs

Sekitar tahun lalu, telah dirilis game Watch Dogs dimana pada game tersebut berceritakan sebuah hacker profesional bernama Aiden Pearce yang mampu membajak hampir semua perangkat yang terhubung dengan internet. Konsep yang diusungnya pun menarik, yaitu dengan konsep open world, membuat kita sebagai player bebas bereksplorasi pada game tersebut.

Nah kali ini, kita tidak akan membahas panjang lebar game tersebut, namun kita akan membicarakan game lain yang tak kalah terkenalnya, Grand Theft Auto V atau biasa disingkat GTA V. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Rockstar ini memang sangat dinanti.

Tak lengkap rasanya bila game GTA V ini tidak dilengkapi dengan mod, yang mana mampu merubah tampilan bahkan gameplay dari sebuah game. Dengan adanya mod pada game perangkat komputer, menjadikan tidak mudah bosan karena terdapat hal baru yang sebelumnya tidak ada pada game tersebut.

Kali ini ada sebuah mod yang unik, dimana GTA V ini disulap menjadi Watch Dogs. Ya Anda tidak salah baca, salah satu modder ternama, JulioNIB, adalah yang menciptakan mod pada game GTA V ini. Dimana pada mod ini, menjadikan Anda seorang Aiden Pearce yang sedang berkeliling di Los Santos.

Tidak lupa juga kemampuan hacking pada karakter hasil modifikasi JulioNIB ini mirip seperti sosok Aiden Pearce di game Watch Dogs. Bahkan yang menarik, kemampuan hacking dari Aiden Pearce versi GTA V ini lebih keren dan lebih luas. Seperti mematikan lampu lalu lintas, menghidupkan alarm mobil, membuat mobil berjalan sendiri, meledekan smartphone para pejalan kaki, membuat ATM mengeluarkan uang, mematikan lampu kota saat malam hari, bahkan mampu mengendalikan kereta yang lewat.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk menyulap game GTA V kamu menjadi ala Watch Dogs yang mempunyai skill hacking, bisa mengunduhnya di blog modder JulioNIB. Selamat mencoba.
Dengan Mod Ini, Game GTA V Dirubah Menjadi Watch Dogs Dengan Mod Ini, Game GTA V Dirubah Menjadi Watch Dogs Reviewed by Unknown on 1:36 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.