Inilah Spesifikasi Lengkap LeTV Le Max Pro yang Gunakan Snapdragon 820

Ajang Consumer Electronic Show (CES) 2016 telah usai. Banyak yang disajikan pada ajang bergengsi pada awal tahun 2016 ini. Seperti pada awal acara ini, kita sempat memberikan informasi akan smartphone pertama LeTV yang mengusung SoC terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820. Bahkan yang langsung memperkenalkan adalah CEO dari Qualcomm sendiri, Steven Mollenkopf. Namun pada saat itu masih belum jelas seperti apa detail spesifikasi dari LeTV Le Max Pro.

Nah kali ini, akhirnya terjawab sudah seperti apa detail spesifikasi dari LeTV Le Max Pro. Seperti diberitakan oleh Android Authority, Minggu (10/1/2016), Le Max Pro ini mengusung spesifikasi yang luar biasa. Seperti penggunaan layar yang bisa dibilang luas, yaitu 6,33 inci dengan resolusi di dalamnya 2560×1440 alias Quad HD. Tidak hanya luas, bezel pada Le Max Pro ini selisih sangat tipis sekali, mungkin tidak ada 1 milimeter jarak antara bezel dan tepian layarnya.

Untuk performa, sudah jelas Le Max Pro dibekali dengan SoC Qualcomm Snapdragon 820, menjadikan smartphone ini yang pertama menggunakan SoC terbaru ini. Mengusung kecepatan 2,2GHz, smartphone ini juga dibekali dengan GPU Adreno 530, dan RAM sebesar 4GB. Benar-benar sangar jika dilihat dari spesifikasinya.

Yang gemar fotografi, sangat cocok jika Le Max Pro ini menjadi pilihan, karena pada kamera utamanya terdapat kamera berkekuatan 21 megapiksel, dan kamera depan 2 ultrapiksel. Smartphone yang dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400mAh ini juga telah menggunakan port USB tipe C. Oh ya, ada juga sensor pemindai sidik jari yang letaknya berada di bawah kamera utama.

Soal penyimpanan, smartphone Le Max Pro ini terdapat tiga opsi, yaitu 32GB, 64GB, dan 128GB. Sayangnya, tidak ada slot micro SD tambahan pada smartphone ini, jadi pastikan dulu sebanyak apa data yang digunakan.

Informasi kehadiran dan harganya, pihak LeTV masih merahasiakannya, namun bisa dipastikan tidak akan lama lagi smartphone ini bakal ada di pasar global, mengingat LeTV berani memperkenalkan pada ajang bergengsi CES 2016. Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya.
Inilah Spesifikasi Lengkap LeTV Le Max Pro yang Gunakan Snapdragon 820 Inilah Spesifikasi Lengkap LeTV Le Max Pro yang Gunakan Snapdragon 820 Reviewed by Unknown on 4:37 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.