iPhone 7 - Bakal Dilengkapi dengan Wireless Charging

Rumor dari kehadiran smartphone besutan Apple ini memang tak ada habisnya. Belum lama kita dikabarkan bahwa iPhone 7 Plus akan dibekali dengan memori penyimpanan yang besar. Kini beredar sebuah bocoran gambar yang mengungkap jati diri dari penerus iPhone 6s, yaitu iPhone 7.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (4/1/2016), dikatakan bahwa bocoran gambar ini berasal dari pemasok komponen Apple, yaitu Foxconn. Kabar yang lebih cukup membuat kaget lagi adalah, foto ini beredar dari situs resmi Foxconn sendiri.

Jika rumor sebelumnya bahwa Apple berencana untuk menghapus jack audio 3,5mm agar iPhone semakin tipis, nampaknya kini terbantahkan karena pada foto ini masih terdapat jack audio 3,5mm yang letaknya di bawah. Selain itu juga nampak bahwa iPhone 7 ini tidak sepenuhnya pada bagian depannya diisi oleh layar, namun masih menyisakan tempat untuk satu tombol home. Namun seperti rumor-rumor yang berhembus sebelumya, disebutkan bahwa pada iPhone 7 ini, Apple membawa banyak perbaikan dan pemutakhiran pada fitur andalannya, Force Touch.

Yang menarik adalah, ada satu foto yang menampilkan bahwa Apple iPhone 7 ini sedang berada di atas perangkat pengisi daya nirkabel. Belum bisa dipastikan secara pasti, namun jika benar adanya, maka fitur wireless charging ini adalah yang pertama bagi perangkat Apple.

Lalu ada lagi yang membuat penasaran, yaitu penggunaan chip A10. Kita tahu bahwa chip dari Apple A9 dan A9X yang digunakan pada perangkat iPhone dan iPad terbaru memberikan performa yang menjanjikan. Nah dengan adanya bocoran foto ini, belum diketahui sejauh apa performa dari chip A10 ini.

Kita tunggu saja dalam waktu dekat yang kabarnya Apple juga akan merilis iPhone 4 inci lagi.

iPhone 7 - Bakal Dilengkapi dengan Wireless Charging iPhone 7 - Bakal Dilengkapi dengan Wireless Charging Reviewed by Unknown on 4:32 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.