Android Ice Cream Sandwich 4.0 - Fitur Ungguluan






1. Lock Screen
  • Mirip antarmuka HTC sense 3.0, Android 4.0 memberi fitur mulus, dalam bentuk animasi kunci yang memungkinkan anda mengakses langsung ke fungsi kamera di sisi kiri. Agan juga bisa 'menarik' notification bar di bagian atas layar tanpa harus membuka kunci.
2. Main Menu
  • Menu utama kini memiliki 2 tab - Apps dan Widget, untuk mempermudah akses pengguna dan menempatkan widget pada home screen. HTC telah mengimplementasikan sesuatu yang mirip dengna itu dengan adanya kustomisasi pada Sense3.0, namun ICS membagi aplikasi dan widget kedalam 2 kategori menjadikan agan bisa mengenali aplikasi dan widget dengan lebih cepat dan mudah.
3 . Notifications
  • Notif tab ini memberikan agan gambaran kecil aktivitas aplikasi agan. Dengan menggesernya agan bisa menghilangkan notif task dan browser tab. Ini merupakan perbaikan karena pada versi lama mematikan aplikasi merupakan salah satu masalah yang mengganggu. Yang kerap dilakukan pengguna untuk mematikan aplikasi, pada versi lama itu adalah menggunakan aplikasi Task Killer.
4. Speech to text input
  • Jika agan tidak suka mengetik dilayar sentuh, gunakan saja voice input yang baru ini untuk menuliskan teks. Fitur ini memungkinkan agan mendiktekan teks kapanpun agan mau. Tanda baca (dengan berkata 'question mark', misalnya) dan emoticon bisa dikonversi menjadi teks.
5. Camera / Gallery
  • Rancangan baru yang hadir di aplikasi Gallery adalah photo editor. agan bisa meng-crop, rotate atau menambah efek pada foto menggunakan filter "Hipstamatic". Berbagi foto dan video via twitter, gmail, google+ atau pesan teks juga menjadi lebih intuitif. DI luar itu, aplikasi kameranya juga mendapat update menyenangkan seperti kemampuan memotret panorama, hilanhnya shutter log dan pengenal wajah.

Android Ice Cream Sandwich 4.0 - Fitur Ungguluan Android Ice Cream Sandwich 4.0 - Fitur Ungguluan Reviewed by Unknown on 8:47 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.