Motorola RAZR MAXX - Ponsel Android dengan Baterai Tahan Lama

Dengan layar 4.3 "Super AMOLED" dengan resolusi QHD(540 x 960), DROID RAZR MAXX menjalankan Android 2.3.5 (gingerbread) yang akan di upgrade ke IceCreamSandwich pada akhir tahun.


Droid RAZR MAXX dilengkapi dengan kamera autofocus 8 megapiksel. Nila diluar rumah dalam kondisi cerah, detail gambar baik. Untuk gambar dalam ruangan, kualitas gambar. Lampu kilat LED melakukan pekerjaan yang bagus menerangi lingkungan gelap, tetapi autofocusmemiliki kesulitan fokus dengan itu. DROID RAZR MAXX memiliki kinerja kemampuan browsing dengan kecepatan 4G bahkan lebih ketika itu dikemas dengan kekuatan LTE. Sehingga bisa mendownload hingga 12Mbps dan upload dari 8 Mbps.


DROID RAZR MAXX adalah sebuah ponsel yang memiliki daya tahan baterai yang panjang dan lama. Pihak motorola mengatakan 3300 mAh baterai yang mampu 21 jam waktu bicara. yang kemudian kenyataannya saat melakukan tes, kekuatan baterainya hingga 17 jam waktu bicara terus menerus. 


Jika agan adalah pengguna ponsel yang tidak ingin mengisi baterai, agan harus melihat DROID RAZR MAXX sebagai referensi ponsel. Bicara dan waktu siaga terpanjang yang kita lihat pada smartphone, dan perangkat memiliki banyak fitur high-end untuk memuaskan kehausan pengguna android, dengan kekurangan satu-satunya menjadi layar non-HD dan kualitas kamera biasa-biasa saja. Ponsel ini dibandroll dengan harga Rp. 5.050.000,-
Motorola RAZR MAXX - Ponsel Android dengan Baterai Tahan Lama Motorola RAZR MAXX - Ponsel Android dengan Baterai Tahan Lama Reviewed by Unknown on 6:45 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.