Samsung Galaxy W - Smartphone dengan Kamera 5 Megapixel



Inilah seri samsung galaxy android yang hadir untuk kelas menengah dengan desainserta fitur cukup memukau. Desain galaxy W (wonder) sekilas mirip dengan Galaxy Gio, terutama bisa dilihat dari depan. Galaxy W mengusung jenis layar TFT capacitive 16 juta warna, bentang layarnyaadalah 3,7 inchi dengan resolusi 4\80 x 800 piksel, untuk ukuran kepadatan pikselnya yaitu 252 ppi, terbilang tajam dikelasnya.



Meski di dasar untuk kelas menengah, tapi Galaxy W menawarkan sesuatu yang mengagumkan dari sisi kemampuan berpikir, yaitu berkat prosesor single core 1,4GHz Scorpion, chipset Qualcomm MSM8255t Snapdragon, dan GPI Adreno 205. Sebagai generasi Galaxy terbaru, smartphone ini pun sudah berjalan di OS Android 2.3.5 (gingerbread).



Galaxy W dilengkapi dengan kamera resolusi 2560 x 1920 pixels, kelengkapan yang mendukung termasuk flash LED, auto fokus, scene mode, white balance, ISO, metering, geo tagging, dll. Untuk rekam video galaxy w mampu merekam hingga 30 frame perdetik - 720p.

Dengan rentang harga yang cukup terjangkau, galaxy W banyak menawarkan fitur menarik dibanding pesaingnya. Galaxy W menggunakan jenis baterai Lithium ion kapasitas 1500 mAh. Dalam modus pengaktifan 3G, smartphone ini dapat standby hingga 420 jam, dan waktu bicara hingga 8 jam. Smartphone ini dibandroll dengan harga Rp. 2.825.000,-
Samsung Galaxy W - Smartphone dengan Kamera 5 Megapixel Samsung Galaxy W - Smartphone dengan Kamera 5 Megapixel Reviewed by Unknown on 6:24 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.