LG Lucid 4G - Smartphone CDMA Android Canggih



Sebagai sebuah vendor di tengah persaingan smartphone dengan sistem android yang semakin ketat, LG boleh dibilang cukup cerdik membidik ceruk pasar degan mengeluarkan LG Lucid 4G dengan jaringan CDMA. Sekalipiun CDMA konektifitasnya juga tak kalah canggih dengan ponsel GSM karena sudah 4G. Piranti telekomunikasi ini mendarat di jaringan LTE Verizon.


Dari sisi bodi elegan. Ponsel berdimensi 119.1 x 62.2 x 11.4 mm ini memiliki layar 4 inchi yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass alias anti gores. Ponsel dengan OS Android 2.3 gingerbread ini juga sudah memiliki sensor akselerometer alias bisa diputar-putar. layarnya cukup tajam 800 x 400 piksel. LG memberi prosesor ini ganda yang sanggup berlari dengan kecepatan 1.2GHz.

Ponsel yang dikabarkan dibandroll dengan harga Rp. 2juta ini dilengkapi dengan kamera 5 megapixel dengan flash, sudah autofocus, geo tagging dan aplikasi smile detection. Untuk fitur hiburan ada fitur pemutar musik MP3. Ribuan lagu bisa disimpan dalam memori. Jangan lupa sudah diperkuat JAVA untuk mengunduh game. Baterainya memiliki daya 1.700 mAh dan diklaim memiliki waktu standby selama 350 jam. Konektifitasnya sudah WiFi dan ada bluetooth tercanggih 4.0 dengan A2DP. Sarana yang baik untuk tukar menukar foto dan data dengan teman. Karena sudah WiFi, ponsel ini bisa dijadikan hotspot bagi laptop dan komputer bila lupa membawa modem.
LG Lucid 4G - Smartphone CDMA Android Canggih LG Lucid 4G - Smartphone CDMA Android Canggih Reviewed by Unknown on 5:13 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.