TV LED Cinema 3D Selebar 72 inchi - LG72LM9500


Saat ini , teknologi TV LED berbasis 3D sudah semakin berkibar. LG bisa dibilang sebagai salah satu pelopor teknologi saat ini. Yang paling baru, pabrikan elektronik asal korea ini menghadirkan TV LED 72 inchi, yang dibilang-bilang membawa nuansa bioskop kerumah agan-agan.


Gadget ini tampil dengan desain tanpa frame dan layar yang anggun dengan bezel tertipis di dunia. Untuk menikmati TV ini, agan harus memakai kacamata 3D khusus. Kacamata 3D yang digunakan sangat ringan, bebas baterai dan mempunyai sudut pandang yang luas.

Untuk kualitas suara, gadget ini memberikan kualitas suara dengan fitur 3D soundyang membuat sensasi 3D makin nyata. TV LED 3D ini juga bisa memperbaharui fungsi 2D ke 3D, sehingga agan bisa menonton 2D menjadi efek 3D yang menakjubkan. Buat para gamers, tv ini menyediakan fitur "dual play" yang memungkinkan untuk bermain game dalam tampilan split screen.
TV LED Cinema 3D Selebar 72 inchi - LG72LM9500 TV LED Cinema 3D Selebar 72 inchi - LG72LM9500 Reviewed by Unknown on 4:56 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.