Prada Phone by LG 3.0 - Pesolek Android

PRADA PHONE BY LG 3.0


Smartphone berdarah Android ini secara khusus diperuntukkan bagi pecinta fesyen. Meski begitu, hal itu  tak berarti dia kalah tangguh ketimbang saudaranya yang lebih mutakhir. Bukan prada yang membuat semua mata berpaling padanya. Hadir dengan finishing hitam klasik aksen Saffiano memikat Prada 3.0 tampak begitu anggun sekaligus berkarakter.

Dengan layar 4.3 inci, awalnya terlihat berat. Nyatanya ponsel ketiga Prada ini nyaman digenggam dan luar biasa luar biasa tipis pada 8,5mm berkat teknologi LG Floating mass yang diklaim merampingkan ponsel secara optik. 

LG memutuskan untuk menanamkan Android GIngerbread 2.3.7 pada Prada Phone (bisa diupgrade menjadi ICS), dengan seidikit bumbu tambahan. Selain  itu ada App Manager dan beragam shortcut setting pada area notifikasi seperti wifi, bluetooth, dan bahkan NFC dengan opsi lanjutan utnuk pengaturan setting penuh untuk beberapa fungsi tertentu.

Sebagai dapur pacu, pilihan LG jatuh pada Texas Instrument dual-core 1GHz. Meskipun bukan yang tercepat, proses loading dan transisi aplikasi berlangsung relatif lancar tanpa lag berarti. Di lain pihak, kamera 8 megapiksel-nya menunjukan hasil yang memuaskan. Noise tampak terkendali dan detil pun tajam meski warna kurang hidup.

Pada akhirnya, Prada Phone by LG 3.0 memang bukan sekedar smartphone Android biasa yang dinilai berdasarkan hardware dan software semata. Dengan harga 7 juta rupiah Android modis ini juga sekaligus mewakili identitas selera fesyen penggunanya.
Prada Phone by LG 3.0 - Pesolek Android Prada Phone by LG 3.0 - Pesolek Android Reviewed by Unknown on 4:38 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.