Wacom Bamboo Manga - Sahabat para Komikus

Membuat komik bergaya One Piece, atau Naruto kini bukan lagi impian karena peluang untuk menciptakan sendiri tokoh yang sesuai dengan imajinasi agan kian terbuka. Setidaknya itu yang dicita-citakan oleh kreator Bamboo Manga, seri baru jajaran tablet Bamboo.



Produk keluaran wacom ini memang memudahkan berkreasi dan menciptakan karakter animasi maupun desain grafis. Ukurannya kecil dan ringan serta berpeluang untuk digunakan secara nirkabel dengan perangkat tambahan dijual terpisah. Bamboo Manga dilengkapi 3 mata pena cadangan dan alat kecil untuk menggantinya serta penghapus sehingga koreksi bisa dilakukan dengan cepat.

Pengoperasiannya mudah yang dimulai dengan menginstal sofware ke komputer yang akan berguna untuk mengatur pena dan tablet, seperti pengguna kidal atau bukan dan kustomisasi empat tombol pada tablet. Aneka sentuhan dengan dengna fungsi berbeda bisa dilakukan demi kemudahan pekerjaan seperti pan, zoom, scroll, dan rotate ataupun swipe. 

Pena yang disertakan bekerja dengan baik dan sensitif dengan ketebalan garis saat menggambar bisa disesuaikan dengan tekanan mata ke tablet. Untuk mengubah layar komputer menjadi kanvas digital dan pena sebagai kuas multifungsi, Bamboo Manga dilengkapi software Corel Painter Essentials 4. Dengan software ini agan bisa membuat sketsa, dan leukis dengan bebas. Tpai paling menarik dan merupakan pembeda utama Bamboo lainnya adalah adanya openCanvas Lite, software khusus untuk ilustrasi manga (komik jepang). 
Wacom Bamboo Manga - Sahabat para Komikus Wacom Bamboo Manga - Sahabat para Komikus Reviewed by Unknown on 3:49 AM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.