Tips & Trik - 6 Cara Mudah untuk Panggilan Cepat di Windows Phone 8


1. Atur notifikasi. Pastikan anda telah mengatur notifikasi apa saja yang akan terlihat di homescreen. Caranya dengan masuk ke menu settings > Lock screen > pilih tab notification >  atur aplikasi yang akan tertampil.

2. Telpon kemali dengan Cepat. Untuk anda yang mendapat telepon tapi tidak sempat menjawabnya, bisa mengetahui nomor penelpon dan menghubunginya kembali dengan cepat. Caranya, di Mode Start Screen  (Home Screen) pilih "Phone" > Selanjutnya telusuri nomor telepon yang melakukan panggilan, tekan iko "Phone" untuk menelpon nya.

3. Tidak ada jawaban ? Jajal nomor yang lain. Jika telepon yang anda lakukan sebelumnya tidak mendapat respon (tidak dijawab), anda bisa menghubungi nomor lain yang dimilikinya. Caranya, setelah anda menutup telepon, tekan nama kontak dibgian atas layar dan anda akan mendapatkan daftar lengkap si kontak, termasuk jika ada nomor lainnya. Pilih nomor berbeda untuk menghubunginya.

4. Perbesar ikon Phone. cara lain yang bisa dilakukan supaya notifikasi miscall maupun voicemail tidak terlewatkan, adalah dengan memperbesar ikon "Phone" di Live Tile. Caranya sentuh dan tahan ikon Phone beberapa saat hingga muncul pengaturan untuk memperbesar (berupa tanda panah).

5. Daftarkan nomor ke Nama. Jika ada kontak  yang menggunakan nomor baru, sebaiknya daftarkan  nomor tersebut ke kontak yang sudah ada supaya anda lebih mudah untuk menghubunginya kembali. Caranya, masuk ke call hisstory> pilih nomor rekan anda tersebut > tekan save, selanjutnya pilih kontak yang sudah ada. Atau anda juga bisa membuatkannya sebagai kontak baru.

6. Kirim Pesan. Jika tidak mau menerima telepon. Jika anda memiliki update terbaru untuk Windows Phone 8, anda pasti akan menemukan fitur Text Replay. Untuk mengaturnya masuk ke settings > pilih tab application > Phone >  dan aktifkan Text Replay. Disini, anda bisa menambahkan kata-kata khusus.

Selamat Mencoba ^^v





Tips & Trik - 6 Cara Mudah untuk Panggilan Cepat di Windows Phone 8 Tips & Trik - 6 Cara Mudah untuk Panggilan Cepat di Windows Phone 8 Reviewed by Unknown on 8:36 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.