Sony Experia i1 aka Honami - Pertama Sensor Kamera 20MP


Tidak tanggung-tanggung, persenjataan di bidang  kamera di klaim 20MP. Membuatnya sejajar dan siap bersaing dengan nama-nama tenar lain macam Nokia EOS atau Samsung Galaxy Camera. Jelas saja dengan kamera super seperti ini, Honami sanggup menghasilkan gambar hingga 5248x3936 piksel.

Handset ini akan datang dengan banyak ornamen menarik di bidang fotografi. Termasuk fitur touch focus, face detection, image stabilization, HDR, sweep panorama, steady shot, hingga kemampuan ISO hingga 12800. Juga adanya fitur TimeShift dimana penggunanya bisa memilih foto terbaik dari beberapa deretan foto yang diambil.

Sony melaporkan bahwa Honami ditunjang dengan layar Triluminos Full HD 5 inci layaknya Experia Z. Dikemas dengan teknologi OptiContrast untuk kontras yang lebih baik. Adanya fitur Sony X-Reality, meningkatkan kualitas gambar, ketajaman dan warna natural pada handset. Video juga terlihat lebih tajam dan detil. Tak heran karena video yang dibenamkan sudah full HD 1080p.

Serta tak ketinggalan Honami dibekali sertifikasi IP57 membuat smartphone ini tahan air dikedalaman 1 meter selama 30 menit.
Sony Experia i1 aka Honami - Pertama Sensor Kamera 20MP Sony Experia i1 aka Honami - Pertama Sensor Kamera 20MP Reviewed by Unknown on 11:17 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.