Tips & Trik - Cara Mudah Tune-Up Android loe !


Salah satu cara paling praktis untuk mempercepat kinerja ponsel adalah dengan menyingkirkan atau uninstall aplikasi yang tidak terpakai. Jika aplikasi yang terpasang diponsel begitu banyak, menyingkirkan satu persatu tentu akan sangat merepotkan bagi anda. Beruntung kini anda dapat menghapus sekaligus beberapa aplikasi dalam sekali langkah.

1. Download dan install "Uninstall Master"

2. Buka "Uninstall Master" dan tunggu hingga "Uninstall master " menampilkan daftar aplikasi yang terpasang di ponsel.

3. Pilih aplikasi yang ingin anda hapus dengan memberikan tanda centang dikotak sebelah nama aplikasi.

4.Berikutnya berikan konfirmasi penghapusan aplikasi. Agar aplikasi tersebut dapat install kembali, silahkan centang kotak disebelah "move to recycle bin".

5. Berikutnya anda akan diminta untuk memberikan izin super user privillage agar proses penghapusan aplikasi dapat dilanjutkan. Perlu diketahui bahwa untuk proses uninstall dengan move to recycle bin aktif, ponsel anda harus lebih dulu di-root.

6.Selanjutnya anda tinggal pilih OK untuk melanjutkan uninstall aplikasi.

7. Anda juga dapat melakukan uninstall aplikasi bawaan jika ponsel anda telah di-root. Silakan geser kesamping kanan untuk masuk ke tab "System app".

8. Untuk mengembalikan aplikasi yang telah di uninstall silakan masuk ke tab "Recycle bin".

Selamat mencoba ^^v

Tips & Trik - Cara Mudah Tune-Up Android loe ! Tips & Trik - Cara Mudah Tune-Up Android loe ! Reviewed by Unknown on 11:36 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.