iPhone 5C & iPhone 5S - Fingerprint Sensor dan iOS 7

 iPhone 5S datang dengan fitur baru yang menakjubkan dan dikemas dalam desain tipis dan ringan. Termasuk kasmera 8MP iSight dengan True Tone flash dan memperkenalkan Touch ID.

Cara yang inovatif dan membuka ponsel anda hanya dengan sentuhan jari. Bersama dengan sensor sentuh kapasitif, iPhone 5S secara cerdas menganalisis sentuhan jari dan melakukan pembacaan yang akurat dari sudut manapun.

iPhone 5S dipersenjatai dengan iOS 7 dan menampilkan beberapa fitur menarik termasuk Controller Center, AirDrop, Safari, Siri dan iTunes Radio.

Untuk pengambilan foto, iPhone 5S telah sediakan kamera 8MP. Menampilkan sesnor yang lebih besar dengan 1.5 piksel untuk sensitivitas yang lebih baik dalan kondisi cahaya rendah.

Tak hanya itu, iPhone 5S juga perkenalkan True Tone flash yang mampu sesuaikan warna dan intensitas sehingga foto yang diambil dengan flash tampak lebih alami.


Berikutnya ada iPhone 5C yang dijadwalkan datang setidaknya dengan warna-warni menarik layaknya seri Nokia Lumia. Terbuat dari bahan Polikarbonat dan tersedia dalam warna hijau, kuning, merah, putih dan biru. iPhone 5C dibkeli layar retina 4 inci, chip A6 dan kamera 8MP iSight serta adanya peningkatan kamera FaceTime HD dibagian depan.

Di Amerika sendiri, iPhone 5S akan dibuka pre order pada 20 September dengan harga $649 atau kontrak 2 tahun dimulai harga $199 untuk versi 16GB sementara iPhone 5C dibuka dengan harga $549.

Sudah kepincut berat dengan 2 produk ini? harap bersabar karena kemungkinan baru akan beredar secara resmi di Indonesia pada sekitar Desember atau bahkan awal tahun 2014.

iPhone 5C & iPhone 5S - Fingerprint Sensor dan iOS 7 iPhone 5C & iPhone 5S - Fingerprint Sensor dan iOS 7 Reviewed by Unknown on 8:29 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.