Samsung Galaxy Note 3 - Lebih Ramping dengan Air Command

Selain dibea=kali layar selua 5.7 inci. Note 3 mencakup sistem keamanan baru yang disebut Knox, yang memungkinkan aplikasi pribadi dan data berjalan dalam lingkungan yang dilindungi disebut "Container". Kali ini sektor layar menyuguhkan full HD beresolusi 1080 x 1920 piksel. Jauh dibanding Galaxy Note 2 yang masih bermain di resolusi 720 x1280 piksel.

Banyak aspek yang mendapat perbaikan. Galaxy Note 3 memasang kamera 13MP dengan dual shot dan video serta gambar yang dapat di ambil bersamaan. Pada bagian depan, kamera 2MP sudah disiagakan untuk kebutuhan panggilan video.

Menengok atribut di bagian dalam. Prosesornya sudah Quad Core 2.3GHz Krait dipasangkan bersama chipset Qualcomm Snapdragon 800.


Upgrade juga berlaku pada stylus S Pen. Terdapat fitur baru  yang disebut Air Command. Yang memiliki beberapa fungsi termasuk Scrapbook, yang memungkinkan pengguna menyimpan konten hanya dengan membuat lingkaran melalui S Pen. Semisal video youtube atau artikel pada website.

Dengan S Finder bertindak layaknya search engine, pengguna dapat mencari konten cukup dengan membuat simbol pada layar. Atau Multi Window, yang memungkinkan untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan, sekarang dapat menjalankan dua jendela dari aplikasi yang sama.

Fitur baru yang disebut Multi Vision memungkinkan beberapa pengguna dari Galaxy Note 3 dapat menggabungkan layar mereka untuk menampilkan satu gambar.

Samsung Galaxy Note 3 - Lebih Ramping dengan Air Command Samsung Galaxy Note 3 - Lebih Ramping dengan Air Command Reviewed by Unknown on 8:07 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.