LG G Pad 8.3 - Tablet Quad Core Unggulkan QPair

Jelas saja dari namanya, LG mengungkapkan bahwa tablet akan memiliki layar 8.3 inci dan menjalankan Android Jelly Bean 4.2.2.

Sang tablet akan datang dengan quad core 1.7 GHz Krait. Untuk chipsetnya sendiri sangat bertenaga berkat sokongan Qualcomm Snapdragon 600.

Memori yang ditanamkan sebesar 16GB. Lumayang lega untuk menampung segudang aplikasi dan data-data penting termasuk konten multimedia dan games.

Kalau masih kurang LG GPad bisa gunakan memori eksternal 64GB. Yang hobi foto, LG G Pad menyediakan kamera utama 5MP dan kamera sekunder 1.3MP.

Menampilkan resolusi 1200 x 1900 piksel pada layar, pengguna dapat menikmati film, bermain game dengan tampilan yang tajam dan jelas. Satu yang menarik, LG telah menerapkan integrasi antar perangkat dengan aplikasi QPair. Melalui aplikasi ini, pengguna tablet dapat melihat panggilan masuk dan pesan yang diterima smartphone.

QPair juga memungkinkan G Pad dengan mudah terkoneksi smartphone dan tablet lain. LG mengatakan G Pad dibangun di atas Optimus G Pro dan LG G2, yang dirancang untuk bekerja sama dengan keduanya.
LG G Pad 8.3 - Tablet Quad Core Unggulkan QPair LG G Pad 8.3 - Tablet Quad Core Unggulkan QPair Reviewed by Unknown on 8:57 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.