Samsung Galaxy S4 - Gold Edition Hadir


Melebarkan sayap pemasaran ke kawasan teluk, Samsung kabarnya baru saja merilis perangkat Galaxy S4 andalan terbarunya dalam edisi emas (Gold Edition) seperti apa yang terungkap melalui salah satu postingan halaman resmi Samsung Gulf di Twitter/Facebook baru-baru ini.

Tersedia dalam balutan warna Gold Brown dan Gold Pink, Samsung Galaxy S4 Gold Edition ini hadir dengan berbagai dukungan menarik, yang meliputi panel layar sentuh Super AMOLED 5 inch Full HD 1080p, RAM 2GB, Android 4.2.2 Jelly Bean, NFC, kamera belakang 13MP, kamera depan 2MP dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan model regular (biasa) Galaxy S4 yang dipasarkan dalam 2 (dua) kemampuan jaringan sekaligus yaitu 4G LTE dan Non-LTE, khusus untuk Samsung Galaxy S4 Gold Edition ini tampaknya masih belum dapat dipastikan apakah akan mendukung jaringan 4G LTE atau tidak.

Begitu juga dengan dukungan processornya yang kabarnya juga akan tergantung pada hal yang sama, yaitu quad-core Snapdragon pada versi LTE dan Exynos octa-core pada versi non-LTE.
Samsung Galaxy S4 - Gold Edition Hadir Samsung Galaxy S4 - Gold Edition Hadir Reviewed by Unknown on 11:08 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.