Samsung Galaxy S4 active - Dilengkapi fitur Tahan Air & debu


Bagi yang suka dunia outdoor dan berjiwa petualang, generasi S4 yang satu ini mungkin dapat menjadi pilihan. Pasalnya, Samsung Galaxy S4 active telah dibekali sertifikat IP67 untuk ketahanan air dan debu. Ponsel ini diklaim tahan dalam air di kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Dimensi S4 active sangat berbeda dengan Galaxy S4 biasa, lebih besar, lebih lebar, lebih tebal, dan lebih berat. Bobotnya kini menjadi 151g dari sebelumnya hanya 130g.

Ternyata banyak kelengkapan yang dipangkas pada Samsung Galaxy S4 untuk mewujudkan Galaxy S4 Actice. Misalnya dibagian layar yang kini menggunakan layar jenis TFT dan tak lagi memakai AMOLED. Walau demikian, resolusi dan kerapatannya tetap sama, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inch, 441 ppi. Kamera utama Active beresolusi 8MP dan kamera depan tetap 2MP sama seperti S4. Begitupun untuk fitur dan kelengkapan kamera tetap sama.

Kinerja S4 Active ditunjang dengan chipset Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 dengan prosesor Quad-Core 1.9 GHz Krait 300 serta dukungan grafis Adreno 320.

Terlepas dari semua perbedaan yang ada, pengguna akan menemukan fitur-fitur yang ada di Samsung Galaxy S4, seperti S-Voice, Smart Stay, Air Gestures, dan Dropbox 50GB. Belum ada kabar mengenai harga dan kapan akan diluncurkan untuk pasar global.
Samsung Galaxy S4 active - Dilengkapi fitur Tahan Air & debu Samsung Galaxy S4 active - Dilengkapi fitur Tahan Air & debu Reviewed by Unknown on 9:11 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.