Nokia EOS - Ponsel Windows Phone Berkamera 41MP


Pocket Lint melaporkan perkembangan rumor dari ponsel terbaru Nokia yang di dunia maya dijuluki Nokia EOS. Laporan tersebut dikutip dari sumber yang bernama Vizileaks. Bocoran yang ditangkap bisa dilihat dari foto yang diunggah dan juga tentang desain serta poin utama daari Nokia EOS.

Pda bagian kamera, resolusi megapixel untuk kameranya masih berlabel XX, namun di beberapa sisi terlihat jelas bahwa kamera tersebut menggunakan lensa Carl Zeiss serta Neon Flash. lampu kilat tersebut sebelumnya dipakai untuk Nokia Lumia 928.

Untuk desainnya, Nokia EOS mengadopsi bentuk unibodi dengan speaker yang ada di sisi bawah bagian tubuhnya. Ponsel ini juga dibekali fasilitas untuk pengisian baterai secara nirkabel.

Kelengkapan lain yang diungkap oleh Pocket Lint dari sumber lainnya adalah ponsel ini akan menggunakan kamera beresolusi 41MP dengan layar HD AMOLED 4,5 inch serta menggunakan prosesor berkecepatan 1 GHz dengan dukungan RAM 1GB serta memori internal 32GB. Untuk warnanya, posel yang diperkirakan memakai platform Windows Phone 8 ini akan tersedia dengan pilihan warna kuning, merah, dan hitam.
Nokia EOS - Ponsel Windows Phone Berkamera 41MP Nokia EOS - Ponsel Windows Phone Berkamera 41MP Reviewed by Unknown on 9:24 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.