HTC One - Tersedia Versi Dual SIM



Saya sempat meraguka HTC One akan dijual ke pasar, pasalnya sudah sekian kali diburu tidak pernah ada. Di ROXI sendiri menyatakan sulit mendapatkan produk asal Taiwan tersebut. Tetapi keraguan itu itu hilang setelah HTC menggelar penjualan perdana di Mall Taman Anggrek. Saat itu HTC menggandeng Global Teleshop dan Oke Shop untuk memasarkan produknya. Harga pada saat promo tersebut dibanderol 7 juta dari harga normal Rp. 7.500.000.

Masih berhubungan dengan HTC One, dikutip dari Techradar, HTC telah memasarkan HTC One di Cina melalui kanal operator pilihan. Namun kali ini HTC One tampil beda karena casing belakangnya bisa dibuka. Fungsinya untuk menempatkan SIM card dan MicroSD.

Terdapat dua port, artinya ini adalah HTC One versi dual SIM yang sebelumnya sudah menjadi perbincangan banyak orang di dunia maya. Rumor yang beredar pula HTC One akan hadir dalam varian HTC One Mini.

HTC One dual SIM memiliki jeroan yang mirip HTC One single SIM, namun ada beberapa hal yang berbeda, diantaranya ukuran dan dimensi yang kini lebih besar (137.8 x 69.3 x 10.4 mm VS HTC One 137.4 x 68.2 x 9.3 mm) dan bobot yang lebih berat 156g (HTC One 143g). Tidak seperti HTC One yang memiliki tiga warna pilihan, HTC One dual SIM hanya tersedia dalam warna silver.
HTC One - Tersedia Versi Dual SIM HTC One - Tersedia Versi Dual SIM Reviewed by Unknown on 7:49 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.