Samsung Galaxy S4 Mini - Inikah Wujud Dari Samsung Galaxy S4 Mini?

Inikah Wujud Dari Samsung Galaxy S4 Mini?Dua minggu yang lalu, Samsung secara resmi telah memperkenalkan salah satu produk smartphone high-end terbarunya, yakni Samsung Galaxy S4. Namun, kali ini telah beredar kabar bahwa perusahaan elektronik TI terbesar asal Korea Selatan tersebut tidak lama lagi akan meluncurkan versi “Mini” dari Samsung Galaxy S4.

Berdasarkan berita yang kami sadur dari GSMArena, spekulasi tersebut muncul setelah wujud dari Samsung Galaxy S4 Mini, muncul ke permukaan yang disertai juga spesifikasi yang akan diusungnya nanti. Meneruskan kesuksesan dari seri terdahulunya, yakni Samsung Galaxy S3 Mini, Samsung Galaxy S4 Mini yang memiliki nomor model (GT-I9190) akan hadir dalam dua versi yaitu single-SIM dan dual-SIM.

Mengenai spesifikasi yang akan diusungnya, Samsung Galaxy S4 Mini ini akan dipersenjatai dengan prosesor Dual-core 1,6 GHz, dan siap dipadupadankan dengan sistem operasi mobile Android 4.2.2 Jelly Bean. Selain itu, Samsung juga tampaknya telah menyematkan layar display berukuran 4,3 inci yang berkualitas tinggi, yakni SuperAMOLED dengan resolusi qHD 960×540 pixel, dan memiliki kerapatan densitas pixel sekitar 256 ppi.

Namun sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung mengenai beredarnya wujud dari Samsung Galaxy S4 Mini ini. Akan tetapi, isu lain yang turut beredar mengenai kehadiran smartphone ini, kemungkinan besar akan dihadirkan oleh Samsung dalam waktu dekat, yakni pada Juni atau Juli mendatang.
Samsung Galaxy S4 Mini - Inikah Wujud Dari Samsung Galaxy S4 Mini? Samsung Galaxy S4 Mini - Inikah Wujud Dari Samsung Galaxy S4 Mini? Reviewed by Unknown on 7:37 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.