Samsung Galaxy Note 8 - Samsung Meluncurkan Galaxy Note 8

Samsung Meluncurkan Galaxy Note 8Selang hanya beberapa hari semenjak Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S4 di Indonesia, produsen asal Korea yang satu ini kembali meluncurkan produk unggulan mereka lainnya. Kali ini, yang diluncurkan oleh Samsung bukanlah smartphone, akan tetapi sebuah tablet yang dilengkapi dengan sebuah pena. Apalagi kalau bukan Samsung Galaxy Note 8. Dengan menyandang nama 8, hal tersebut menunjukkan bahwa tablet ini memiliki dimensi layar 8 inci.

Perangkat dengan layar 8 inci ini menggunakan SoC Samsung Exynos 4412 yang memadukan prosesor quad core Cortex A9 berkecepatan 1,6 GHz dan GPU Mali 400MP. Tablet yang satu ini memiliki RAM dengan kapasitas 2 GB, termasuk tinggi di antara tablet yang ada dipasaran saat ini. Untuk model yang dijual di Indonesia, pihak Samsung mengatakan bahwa yang akan dijual adalah versi dengan memori internal 16 GB saja. Untuk berkomunikasi, tablet yang satu ini sudah mendukung konektivitas HSDPA. Sistem operasi yang ditanamkan pada Galaxy Note 8 adalah Android Jelly Bean 4.1.2.


Pada kesempatan kali ini pula, Samsung yang memberikan slogan “The 8″ Wonder That Moves You” pada Samsung Galaxy Note 8. Hal tersebut dikarenakan Samsung memasukkan segudang feature pada Galaxy Note 8 ini. Samsung pun membanderol Note 8 dengan harga Rp5.499.000 saja. Tertarik untuk memilikinya? Produk yang satu ini pun sudah banyak tersedia di toko gadget.
Samsung Galaxy Note 8 - Samsung Meluncurkan Galaxy Note 8 Samsung Galaxy Note 8 - Samsung Meluncurkan Galaxy Note 8 Reviewed by Unknown on 7:31 PM Rating: 5

No comments:

Sinyalgadget. Powered by Blogger.